Cewek = makhluk rawan kesirikan



Heya fellas,

*** DISCLAIMER ***
entry ini tidak dimaksudkan (sengaja maupun tidak sengaja) untuk mengekspresikan narsisme.

honest!! really!!

---

Gue pake contoh di bawah ini karena ini fenomena yang gue liat sendiri dan cewek gue ngalamin sendiri. Gue ga tau example lain jadi gue pake ini aja ya.

Jadi ceritanya gini:

Cewek gue tiingginya 176-178 cm (ga pernah ngukur persisnya). Dan cewek gue kalo jalan2 ke mol itu seriiiiinnnnnggggggg banget diliatin orang, terutama cewek2 lain. Kadang malah diomongin dan kita bisa denger. Tapi yang jelas gue paling sering notice dia diliatin.

Dan kadang2 kita ketemu cewek2 yang not just "ngeliatin". Mereka ngeliatinnya tuh sampe

  1. dari atas kepala; rambut

  2. ke bawah; hak sepatu

Nah di sini serunya, gue pernah nangkep beberapa variasi dari sequence/urutan2 "kegiatan" yang terjadi di muka cewek2 yang ngeliatin cewek gue itu. Di antaranya:
  1. (muka polos) mata ke atas - (muka takjub) mata ke bawah

  2. (muka polos) mata ke atas - (muka takjub) mata ke bawah - (muka lebih takjub) mata ke atas

  3. (muka takjub) kepala (!) dongak ke atas - (muka lebih takjub) nunduk ke bawah

  4. (muka takjub) kepala dongak ke atas - (muka lebih takjub) nunduk ke bawah - (geleng2) kepala dongak ke atas

  5. (muka ga seneng) mata ke atas - (muka tambah ga seneng) mata ke bawah - ngeliatin sirik

  6. (muka polos) mata ke atas - (muka takjub) mata ke bawah - bisik2 sama temen
  7. dan lain lain

trus ada beberapa variasi "teknik" juga!
  1. ada yang ngeliatinnya polos

  2. ada yang ngeliatinnya curi2 pandang

  3. ada yang ngeliatinnya pake pinggir mata
It's a truly fascinating sight hahahahahha. You can really see how a chick reacts in a completely different manner from another.

They can look really... really... predatory



.
.
.

Dont believe me? Let's take a closer look

.
.
.





Ok, enough with Hillary.

The thing is: gue ga pernah tau fenomena kaya gini di cowok2. Mungkin sekali dua kali lah, apalagi kalo yang diliatin itu muka "nyolot", nah itu biasanya langsung dikomentarin. Tapi kalo ngeliat cowok yang "wah" or "ganteng", kita cowok2 ga pernah bereaksi sampe segitunya.

*cowok ganteng lewat*

"wih.. keren jg ya"

That's it. We prefer to look for hot chicks instead.

So to me, this is a pretty compelling evidence kalo cewek itu gampang sirik.

Agree? Setuju?

ya iya laaaahhhhhhhhhhh.. masa ya iya donk



N.B. I PROMISE! next entry will be a positive one

wakakakakak

---
So fellas, jangan sampe ketinggalan update2 teori terbaru ya. Subscribe ke blog ini buat selalu diupdate

Related Posts by Categories



5 Heya's:

ingebun said...

Bukannya sirikan.. Competitive I shall say. Hehe. I admit, women mang engga mo kalahan punya. Kalo positive is alright se. Tapi cw yang suka ngeliat cw laen, ke atas, bawa, muka, trus buang muka sambil nyinyir. IHHHHH! Bagus di garuk mukanya.

Pandu Truhandito said...

tapi bukannya competitivenya gara" sirik juga ya?

and lol @ digaruk mukanya. nice one

Kartono said...

Hay
sorry nih baru aktif...
setelah sekian lama ilang dari peredaran
hahaha

Wah... klo soal height sih gw ga pernah perhatiin ya...
Tapi model rambut..
pengalaman ndiri deh..
kaya bulan lalu dah..
Abis nemenin cewe ke salon, pas keluar dari salon.. wuiks.. cewe lain ngeliatin itu rambut dari pangkal ampe ujungnya..
diliatin berulang".. trus abis ngeliatin.. mulai dah digossipin hahah

Pandu Truhandito said...

tuh kan.. sirik tuh

haoaohaoahhoaoha

I don't really see any justification kalo tindakan kaya gitu adalah a sign of "competitiveness" dan bukan "envy"

Tito Hayunanda said...

emang tuh gue juga heran ama kaum hawa (jah elah kaum hawa ... bahasa gue berat bener) ...
kyknya ga bisa gitu ngeliat cewe yg "lebih" drpd dia ...
kadang ada sih yg ngeliatin kyk gitu lantaran kagum ...
but mostly emang sirik ... malah seringnya sampe dicari2 kekurangannya ...
misalnya ada cewe yg emang sexy lewat ...
ada aja komentar negatif yg dibuat2 demi ngejelekin si sexy tadi :
- ihhh jalannya biasa aja kek tu cewe sok sexy amat
- idih baju nya gitu amat mao pamer belahan apa ... norak !!
- buset mukanya songong amat berasa princess bener tu cewe ...

PADAHAL ... gue ngeliatinnya malah terkagum2 yg sampe muter pala gue "the superb neck flexibility" klo kata Miszgee ...


@Pandu :
*cowok ganteng lewat*

"wih.. keren jg ya"

sounds gay enough 4 me Mus ... wkaokaokaokaokaoa ...

Add to Technorati Favorites Directory of General Blogs blogarama - the blog directory blog directory RSS Directory My Blog Directory Bloglisting.net - The internets fastest growing blog directory Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
blog directory GeekySpeaky: Submit Your Site!