cewek = suka pertanyaan retoris (berat badan)



Heya fellas,

yes, setelah sekian lama gue absen masukin entry (perasaan baru beberapa hari deh..) akhirnya gue mulai mengukir kembali sejarah persilatan chick-theory

CIIATTTT!!

mari kita mulai dengan salah satu statement yang cowok2 paling sering denger dari cewek2nya:

"sayang aku gendut ngga?"

Oh Lord have mercy..

Ini keadaan yang sangat memojokkan bagi cowok2 yang punya cewe yang *ehem* rada *ehem* gendut *ehem*.

"Ngga sayang, kamu ga gendut kok :)"

"BOHONG!" *PLAK*

.....

"Iya sayang, kamu gendut"

*GEDEBUG*

MAUNYA APA!!?!?!?!?

tapi kita cowok2 yang punya cewek berbadan kurus, langsing, bahkan seksi juga kadang ga lepas dari masalah ini. Ga percaya? Coba tanya temen2 lo yang punya cewek kurus, pernah ga mereka ditanyain "sayang aku gendut ya?".

Dan sekurus2nya dia, biarppun kita bilang:

"Ngga cantik.. kamu langsing banget n aku suka banget sama badan kamu"

80% of the time dia bakal bilang

  • "ihhh aku gendut tauk, tadi baru si anu bilang aku gemukan",

  • "ihhhh aku baru naek 0.000000000000000000000001 kg tauk, nuruninnya susah ni!",

  • "ihhh... kamu ga liat ini paha???"

TRUS MAUMU APA NENG?!?!?!?!


coba kasi kita saran... apa yang mesti kita cowok2 bilang sebagai reply yang bisa memuaskan hati kalian cewek2? Dan sebenernya kenapa si? Lah wong *ehem* sometimes *ehem* kita tulus bilang kalo kalian tu kurus/langsing.. kok masih ngotot kalo kalian gendut?

Sebelum cewek2 jawab pertanyaan ini, gue saranin lo pada contoh strategi mujarab gue:

"Sayang aku gen-"

*kabur*

pis ma men

Related Posts by Categories



8 Heya's:

Kartono said...

hahaha
emank nih, sering ditanyain begituan..

apalagi yang soal 0.00000001 kg itu..
bener" ga keliatan bedanya..
gw rada bingung kadang mau jawab apa..

Yah, biasanya gw jawab aja..
'Maunya dibilang gendut apa kurus?'

Pandu Truhandito said...

@'Maunya dibilang gendut apa kurus?'

*PLAK*

nyaho ente

Kartono said...

udah pernah kena sekali
ga *PLAK* sih

*GEDEBUK*
hahah

Tito Hayunanda said...

wakoakoakokaokaoakakokaoakaoka ini asli ngakak gue ...
realita yg ga bakal ga dialamin ama semua cowo nih ...

klo pengalaman gue (sering bgt) :

cewe : yank, aku gendutan ya ... ?
gue : biasa aja ah ... *jawab santai padahal males mikir*
cewe : ih aku gendutan tauuu ... si A,B,C,D,E jg blg akuuu gendutan ...
gue : masa sih ... ?? perasaan sama aja d (sambil gue tatap matanya n gue belai rambutnya)

it works so far ...
dgn tatapan yg cukup meyakinkan + belaian kasih sayang *jah elah* seringnya malah itu cewe lgsg senyum n jd sok2 manja gitu ... wakokaokaokaokoak ...


pengalaman ke-2 ...

cewe : yank, aku gendutan ya ... ?
gue : ya emang udah sononya yank dr kapan tau jg emang udah segini ...
cewe : ihhhh kamu mah *sambil di pukul genit (istilah Pandu) or di cubit ...
gue : yg penting kan aku syg ma kamu ... udah laku mah ngapain pusingin gendut (lagi2 males mikir)


semoga "PLAK" n "GEDEBUK" nya ga bakal gue alamin dah ... awkoakoakoakoakoak mamam noh ...

-james- said...

waaah kalo gue sih ga pernah kena "PLAK or GEDEBUG" ( amien amien )..tapi gue juga sering banget tuh dapet pertanyaan yang kek gitu...

biasanya sih kalo ada pertanyaan yang kek gitu2 gue diemin pastinya...soalnya itu pertanyaan yang menjebak n pasti bakalan bingung mau jawab apa...

Ibarat makan buah simalakama..Jawab iya salah...ngga juga salah...awodkoawkd....Ampun Dj...

Nah ntar kan ujung2nya biasanya si cewe ngomong "ah kamu mah dah ga perhatian lagi sama aku, dah ga sayang lagi sama aku" ( kalo cewe gue sih kebetulan ngomongnya gitu)...trus gue jawab deh "aku sayang kamu bukan karna kamu kurus apa gendut..badan kamu boleh berubah tapi jangan sifat2 kamu yang aku suka yaaa "

oooooo co cweeeeett....aw aw aw aw aw...

Pandu Truhandito said...

@Ibarat makan buah simalakama..Jawab iya salah...ngga juga salah...awodkoawkd....Ampun Dj...

setuju banget bos.

padahal ya itu pertanyaan benernya ga perlu2 amat buat dijawab. Toh ada kaca, toh ada temen

kadang nih ya, mereka jawab tu cuma pengen denger kita bilang mereka kurus. Just seeking confirmation gitu..

Nonie said...

so true!!! hahahaha...

mmmm saran ai...beliin timbangan for her next bdae!!

* siap lhir batin dolo men*

Pandu Truhandito said...

woawkoakwoakowkaowk

tapi masalahnya non.. kalo beliin timbangan ga ngaruh. Mau beratnya 70 kg dia bakal tetep nanya "sayang aku gendut ga?"

:(

Add to Technorati Favorites Directory of General Blogs blogarama - the blog directory blog directory RSS Directory My Blog Directory Bloglisting.net - The internets fastest growing blog directory Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
blog directory GeekySpeaky: Submit Your Site!