Cewe" suka nuntut cowo" buat baca pikirannya?



Heya fellas,

sesuai judulnya, gw cuma penasaran aja.
Apa emank bener kalo cewe" in general suka nuntut cowo" buat membaca pikiran cewe"?

Soalnya gw punya temen yang selalu bingung kalo mau jalan ama cewenya.

Tiap kali dibawa ke restoran yang salah, eh cewenya protes dia ga tau makanan kesukaan cewenya apa.
Terlalu sering traktir cewenya, eh dibilang ada maunya

Terus, cewenya juga sering protes kalo temen gw ga ada ide, tapi itu cewe juga kalo ide ga pernah mau terang-terangan
haha

Tapi gw sebagai cowo jujur aja sih, sulit buat gw untuk baca pikiran cewe

Ok deh, back to my works

Thanks fellas =]

Related Posts by Categories



11 Heya's:

Pandu Truhandito said...

GOOD STUFF!!

bener banget ni kar, cewek kadang (secara langsung maupun ngga langsung) minta kita jadi kaya cenayang.

And it can get really ugly sometimes. SOmething like this:

"Cowokku yang manis.. kita makan di mana hari ini?"

"Kamu maunya di mana?"

"Terserah kamu aja deh"

"KFC yuk"

"Ngga ah, junk food"

"hmm.. mau solaria?"

"Ih ga high class banget deh"

"kalo sushi tei?"

"aku dah bosen sushi sayang..."

"jadi enaknya apa donk?"

"kamu mikir dikit napa sih!"

"?????????????????"

RAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHH

Emmy Chen said...

hhahahhaa Pandu pernah ngalamin gituan ya?

cewe emank complicated guys..

kalo udah ktemu momentum gini, caranya adalah:

1. tanya keinginan si cewek apa
2. tanya pendapatnya gimana

dalam kasus Pandu, seharusnya Pandu bilang,

"kamu maunya makan dimana sayank?"

ce: "ga tau ya bingung juga, terserah km deh!"

"hmm gimana kalo kita makan di tempat kencan kita yang pertama? skalian inget kenangan2 manis yang lalu itu yank..aku dah kangen loh kesana lagi"

dijamin cewenya pasti oke :P

Anonymous said...

Contoh:

Pandu :"kamu aja yg masak yank, gmn?"
Ceweq :"...Solaria isn't such a bad idea after all."

Voila problem solved!

*PP*

Kartono said...

Hahaha

Good suggestions from Emmy and PP
I will try it on upcoming dates :P

Waduh jadi kepikiran setelah baca comment dari pp
Cewe ga suka masak ya? (referensi buat theori baru)
hehe

Haha tidur dulu guys
Night

Anonymous said...

i think its just part of job description - when you are in long term relationship - to understand your women..

but if the girl is, without any bias whatsoever, exactly like kartono said.. WOW.... pegi ke laut aje..

huehue unless she's sizzling hot.. then i might stick with her for a while until... well you know...

am sorry emmy and pp.. this is just some naked truth about boys.. well not all of them at least

@pandu
laen kali ajak ke Pawon aja di bintaro.. resto nya cozy makanananya yahud.. ce lo pasti demen hehehe

bang boim

Tito Hayunanda said...

ahahahaha agree Kar ...
hidup Kartono ...
vote Kartono ... *halah*

tp emang iya nih ...
muke gile die kire gue cenayang ape ...
padahal gue nya sediri juga sering banget jawab "terserah" lantaran ya kmn aja asal lo seneng dah ...
yg penting jgn ke t4 seafood ya hayu aja gue ...
tp yg ada gue jawab terserah dia jg jawab terserah ...
klo dah begini gue ga mao ambil pusing ...
lgsg gue judge 1 tempat ...
mao ya ikut ga mao ya udah ... ga usah makan sekalian ... akwokaokaokaokaok ...


@PP :
ke geb ga bisa masak lu ya ... ahahha...

Kartono said...

@ bang boim:
huehue unless she's sizzling hot.. then i might stick with her for a while until... well you know...

AGREES!!!
haha

@ Pandu:
wahahah
pengalaman pribadi kah?
tapi yah emank gitu sih umumnya haha

@ Tito:
lgsg gue judge 1 tempat ...
mao ya ikut ga mao ya udah ... ga usah makan sekalian ... akwokaokaokaokaok ...

satojo gw ama tito
kalo tetep ga mau juga
yah bagus...
sekalian diet buat cewenya
hoahahah

Anonymous said...

@emmy : come defend kaum kita .... lol.
Judging from comments diatas, it's pretty obvious that cow2 pd suka gag fokus & krg perhatian sm gf nya & gag up-2-date sm resto2 baru & gag kreatip/ krg romantip.

*PP*

Emmy Chen said...

yahhh... gitu lahh..

*ngacir*

hahaha spam nih gue..

Tito Hayunanda said...

@PP :
Judging from comments diatas, it's pretty obvious that cow2 pd suka gag fokus & krg perhatian sm gf nya & gag up-2-date sm resto2 baru & gag kreatip/ krg romantip.


klo emang udah pengen ke 1 tempat knp ga ngmg aja ...
napa mesti ngalor ngidul jawab terserah or whatever yg bikin cowo2 tuh jd bingung n ngeblank ...
besides ... whats a big deal bout the new resto at the corner ... ?
klo tau2 ga enak nyaho d lo ... =P
mending makan yg pasti2 aja lah ...
n apa hubungannya apa romantis ya ... ?
mao romantis2an ya nanti ada saatnya ...
klo setiap saat beromantis2 ria ya lama2 jd ga bisa disebut romantis lagi donk ...
greget romance nya jadi ga terlalu berasa lagi klo udah keseringan kan ... ?

Pandu Truhandito said...

great comments fellas!

keep in mind to keep this discussion as healthy as possible okay? :D

Add to Technorati Favorites Directory of General Blogs blogarama - the blog directory blog directory RSS Directory My Blog Directory Bloglisting.net - The internets fastest growing blog directory Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
blog directory GeekySpeaky: Submit Your Site!