Cewe = suka ngambek?



Heya fellas,
Theory pertama dari gw =]
hehe

Yah, sesuai dengan yang gw tulis buat titlenya
Cewe itu suka ngambek ga sih?
Soalnya kalau cewe sekali ngambek bisa sampai tujuh hari tujuh malam.

Nah kita cowo" selalu dibikin bingung sama cewe"
soalnya kita cowo" selalu serba salah kalau cewe udah ngambek.

Diantara milih ngalah ama cewe atau pertahanin pride kita sebagai cowo
hahaha

any comments? =]

Related Posts by Categories



6 Heya's:

Pandu Truhandito said...

kadang iya, kadang ngga. tapi yang jelas waktu pms, beuh... ga kuat deh

kebanyakan cewe ngambek soal hal yang kecil dan ga perlu.

ada juga cewek yang cukup bijak dan ga gampang ngambekan

ya... i'd say 70-30 lah. 70% suka ngambekan, 30% ngga

AngeL said...

Kenapa cewe suka ngambeK karena mereka merasa cowo tu cuma bisa ngasih perhatian 40% dari kegiatan dan aktivitasnya.,
P lagi cewe tu manusia sensitif yang perlu bnyak perhatian.,
Cewe marah karena cewe lebih sering gunain perasaan dibanding logika.,padahal logika juga salah satu wahyu dari Tuhan.,

He w nyasar lagi.,.^_^

Pandu Truhandito said...

tapi ya... pake perasaan juga donk kalo cowok2 tu sibuk

iya kalo sibuknya yang ga penting, ini kan kita sibuk kerja/belajar/dll

ya ga?

EmmyChen said...

hahahahaha~
lagi2 gue bilang, cowo harus ngerti selanyaaaa!!

rayu2 dikit lah..
girls are easy :)

Kartono said...

hahah

sela yang gimana maksudnya Emmy?
tips please :P

Pandu Truhandito said...

@emmy
girls are easy
.
.
.
.
.
to get mad

hahahahaha

tips please emmy :P

Add to Technorati Favorites Directory of General Blogs blogarama - the blog directory blog directory RSS Directory My Blog Directory Bloglisting.net - The internets fastest growing blog directory Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
blog directory GeekySpeaky: Submit Your Site!