cewek = suka mukul genit



Heya fellas,

ini gue heran banget; asli dah. SEMUA cewek, almost no exception, suka mukul lawan bicaranya yang lawan jenis genit gitu kalo lagi ngomonk. Biasanya pas digodain or dibencandain.

Why?!?!? For what reason???

Bukan artinya kita2 para cowok protes si.. :P tapi ya.. gue penasaran aja, kenapa ya?

Related Posts by Categories



14 Heya's:

EmmyChen said...

hahahahaha LOL nih asli gue baca..

maksudnya suka mukul halus atau cubit2 ga jelas gitu ya?

biasanya sih cewe salting gitu digodain, makanya cubit2 si cowo.. atau emg dia kesengsem aja sama si cowo jd pengen pegang2.. hahahaha :D

LOL

Kartono said...

hahaha
salting toh cewenya
makasih buat infonya Emmy
hahah

tapi yg gw tau
kalo cewe udah mulai mukul gtu
eh cowo" makin sengaja digodain
haha

Pandu Truhandito said...

@emmy
mukulnya kadang ga halus -_- tapi yang jelas mukanya genit abis. Kadang mukanya malu2 juga si.

masa salting ujung2nya mukul? aneh kan? kenapa ga ngelus gitu. cowo seneng, cewe pun seneng :D :D :D

@kartono
iya emang gitu. Kayanya mukul genit itu tanda "flirtingan" kita para cowok sukses.

1 proposal teori -> cewe mukulnya karena salting. Ada proposal lainnya?

Kartono said...

Maka dari itu
untuk para cowo"
relakanlah dirimu untuk dipukul

hahaha
jkjk

EmmyChen said...

kalo cewenya ngelus2 ntar pikirnya gatel kali..wehhehehe :P

Anonymous said...

lah mau nyium gag mgkn..
mau nendang, kasian..

*PP*

Pandu Truhandito said...

ya ya ya...

tapi jujur aja, pas kita dipukul genit gitu benernya kita cowo2 suka

so keep it up girls! :P:P:P:P

Kartono said...

yah prinsipnya kan
pukul tandanya sayang
hahah

emmy said...

Pandu.. ohh cowo suka yaa.. hahahaha makasiiiii infonya :P

Pandu Truhandito said...

@kartono
masochist kali yak? ahahahah

@emmy
ya suka lah hahahaha

anything genit2 asal dalam taraf yang masih ok, gue yakin semua cowok suka :P

Kartono said...

hahah
cewe gitu mah nyeremin malahan du

hmm
proposal ke-2
apa mungkin karna cewenya gemes karna digodain?
hahah
soalnya kadang selain mukul, juga sering nyubitin hehe

Anonymous said...

cwe mukul?? yg aada gue di gigitin melulu!!

Pandu Truhandito said...

lah? bukannya jekpot itu kalo digigitin? hhaaohaohaoha

Tito Hayunanda said...

@Pandu :
"mukulnya kadang ga halus -_- "

iya nih gue pernah lg becanda2 gitu tau2 bunyi nya GEDEBUK ... punggung gue di gebok ...
niat nya sih mukul genit mgkn tp gue berasa nya kyk di pukul geram itu sih ...
kuenceng bener bunyinya ...
sakit sih ngga ... tp kaget nya iyeee ...
blom lagi malu nya pas org2 pada nengok ngeliatin gue ...
kesannya gue kriminil gitu yg mao ngapa2in tuh cewe sampe2 di gebok ...


@PP
lah mau nyium gag mgkn..
mau nendang, kasian..

kiss tinggal kiss knp ga mgkn ... ?
laen cerita klo lg di t4 umum x ya ...
tp klo nendang ... aje gile parah lu Ndro ... !!

Add to Technorati Favorites Directory of General Blogs blogarama - the blog directory blog directory RSS Directory My Blog Directory Bloglisting.net - The internets fastest growing blog directory Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
blog directory GeekySpeaky: Submit Your Site!