cewek = fashion genious



Heya fellas,

*** REMINDER *** Poll di samping kanan cuma sisa 15 hari lagi

Yes! I am fulfilling my promise! This is a positive entry for you chicks.

Ini fakta dunia yang sangat membingungkan: cewek2 itu pinter pake and mix-match fashion items mereka. Kita selalu take this fact for granted (especially you chicks) padahal kalo dipikir2 ini very peculiar. Gue ga percaya kalo cewek2 were born with a special gift for fashion tapi gue juga ga punya alternatif explanationnya.

Dan yang ga kalah membingungkannya juga, kenapa cowok2 kayanya ga pernah catch-up sama keahlian cewek2 ini? Kenapa masih banyak cowok yang pake baju ga beres. Ini beda dari yang Zagita dan Pinklaydee bilang di dude-theory loh ya. Ini bukan pertanyaan kenapa cowok2 suka make baju slenge'an; ini fakta bahwa:

  1. hampir 100% cewek2 (if not complete 100%) di dunia ini adalalh fashion genious.
  2. proposi cowok2 di dunia ini yang melek fashion itu lebih kecil dari cewek2 yang melek fashion.
Dan ini fakta yang seharusnya ga dianggep sebagai "ya emank dari sononya, dodol!". To me, this is very mind-boggling. Masa cowok2 kalah?

I will share to you guys a story.. a very taboo story from me. Ini salah satu aib hidup gue... Coba bayangin, author blog mana yang mau buka2an kaya gini?!? DI HARI SENEN PAGI PULA! (penting itu... wkwkwkwk)

Jadi gini.. pada pagi hari yang mendung di Toronto (kalo ga salah hari minggu), gue keluar rumah n mau latian badminton. Tapi gue mesti pick-up raket gue dulu secara sehari sebelumnya gue nitip sama orang yang gue kenal buat re-string raket gue karena senarnya putus. So kita janjian ketemu depannya city hall. Karena pagi itu mendung n gue udah telat, gue lgsg cuci muka, pake celana trainer gue, langsung pake sweater gue dan cabut. Yes, ga ganti baju.

Kalo lo pada blum tau, gue buta direction banget. Jadi abis gue ambil general direction ke arah city hall, gue nanya orang.

"S'cuse me, sir"

Trus tebak orangnya ngapain?

Dia buru2 pergi sambil kasi tangan tanda 'No' gitu ke gue.

Gue bingung kan.. "Ini orang kenapa ya..". Trus gue cari orang lain buat ditanyain arah lagi. Sambil gue jalan, gue mikir, "orang itu kenapa.. apa mungkin buru2?". Akhirnya setelah tanya-menanya, gue sampe di city hall 10 menit kemudian. Trus gue ketemu orangnya n cabut ke tempat badmintonnya. Pas sampe di sana, gue mau ganti baju n gue ngaca. Gue akhirnya nyadar itu orang tadi kenapa tiba2 pergi n berperilaku kaya gitu.
.
.
.
.
.
Gue keliatan kaya gembel! WOKAOWKAOWKOAKOWKAKOW

asli! kumis sama jenggot berantakan, rambut seadanya, blum mandi, celana trainer gue rada kependekan, sepatu seadanya, sweater gue pake hoodie dan itu semua kalo ditotal2 emank mirip sama prototype gembel di Toronto.

oh my..

sejak saat itu gue lebih sadar diri dan pake segala sesuatunya yang presentable biarpun ga fashionable2 banget.

amit2 deh jangan sampe kejadian lagi.

So what do you say? Menurut lo kenapa cewek2 itu ada kelebihan dalam bidang fashion dan kenapa cowok2 secara umumnya ga bisa catch-up sama keahlian cewek2 yang satu ini? Ada cerita unik ttg lo/pasangan lo/cowok lo/hts-an lo dalam soal berpakaian? Share di sini ya.

---
So fellas, jangan sampe ketinggalan update2 teori terbaru ya. Subscribe ke blog ini buat selalu diupdate

Related Posts by Categories



0 Heya's:

Add to Technorati Favorites Directory of General Blogs blogarama - the blog directory blog directory RSS Directory My Blog Directory Bloglisting.net - The internets fastest growing blog directory Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
blog directory GeekySpeaky: Submit Your Site!