fashion oddities... keanehan fashion



Heya fellas,

HOW ARE YAA?!?!?!??!

Sudah lama kita tak berjumpa heheheh... miss me? :P

Hari ini gue mau mengangkat keanehan fashion yang seharusnya.. i think, tidak terjadi. Guue pernah nulis post ttg cewek = fashion genious tapi sekarang gue mulai meragukan.

Contoh simplenya kita bisa liat dari salah satu seleb cewek tanah air kita.. Agnes Monica. Beberapa kali gue ngeliat dia mau kaya harajuku style tapi sejauh ini, komentar2 dari temen2 gue, cewek maupun cowok, belum positif tentang gaya pakeannya dia yang "nyeleneh" itu.

Hmmm... kita yang buta fashion dan ga bisa appresiasi gayanya Agmon or emank dia yang dandannya aneh?

Anyway let's go straight to Japan, the Land of the Rising Sun

fenomena terakhir yang membuat gue o_O adalah ini.. Look at this:





Kalo sumber info gue bener, ini cewe adalah miss universe Japan..............






AND WHAT THE HELL IS SHE (or her fashion stylist) THINKING BY SHOWING HER CROTCH?!?!?!

Gue ga ngerti.. bukannya kontes miss universe itu mustinya cukup "beradab" ya? Tapi kok bajunya kaya gini. Apakah orang jepang ingin memberikan sesuatu:

  1. yang baru? atau,
  2. yang aneh?
Atau emank cewek2 dan hal2 yang berbau2 cewek itu memang dari sononya aneh?

:P
---
So fellas, jangan sampe ketinggalan update2 teori terbaru ya. Subscribe ke blog ini buat selalu diupdate

Related Posts by Categories



4 Heya's:

PinkLaydee said...

hahahaha... being odd does catch ur attention toh.
can't blame 'em chicks..

Pandu Truhandito said...

ya iya lah...

itu sumpah anehh banget hahaha

i hope itu ga dipake pas kontes miss universenya

Miawruu said...

OH MY GOD... WHAT THE HECK FASHION IS THAT!!!!!!! *pingsan*

Miawruu said...

kok ga update lagi bro

Add to Technorati Favorites Directory of General Blogs blogarama - the blog directory blog directory RSS Directory My Blog Directory Bloglisting.net - The internets fastest growing blog directory Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
blog directory GeekySpeaky: Submit Your Site!