Pengelompokan anggota



Heya fellas,

Jadi gini. Di blog ini semua orang yang udah menjadi member blogspot (www.blogger.com; mempunyai account google) bisa reply ke post. Tapi yang bisa posting hanya beberapa orang tertentu yang disebut sebagai "authors" (pengarang).

di Blogspot hanya ada 100 orang yang bisa menjadi authors. Admin juga termasuk author. Gue udah rencana bakal sediain tempat sekitar 10-15 tempat untuk jadi admin. Gue dan temen2 gue akan seleksi beberapa orang yang emang cocok jadi admin.

Nah berarti ada 85-90 tempat "author" yang masih kosong. Trus mau diapain?

Jadi admin akan mulai dengan postingan2 mereka sendiri tentang kejadian, cerita, peristiwa, teori, dll ttg cewek yang pernah mereka pikirkan, alami, lakukan, dll secara pribadi. Para pengunjung (dan admin juga) akan memberikan reply kepada postingan admin. Gue dan admin lainnya akan lihat partisipasi para pengunjung yang reply. Orang yang memberikan reply yang membangun dan bermanfaat secara konsisten kemungkinan besar akan kami angkat jadi author (tapi tidak menjadi admin).

Setiap bulannya kami akan angkat 3-4 orang untuk menjadi author bulan itu. Pada akhir bulan akan kami adakan polling yang dapat diisi oleh para member untuk menilai author manakah yang terbaik. Jikat author terbaik pilihan lo pada memenuhi kriteria kami, kami akan angkat menjadi author tetap.

Jadi kalo lo mau jadi author, kasi reply yang membangun dan bermanfaat buat kita semua dengan rajin, okeh?

Related Posts by Categories



0 Heya's:

Add to Technorati Favorites Directory of General Blogs blogarama - the blog directory blog directory RSS Directory My Blog Directory Bloglisting.net - The internets fastest growing blog directory Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
blog directory GeekySpeaky: Submit Your Site!