cewek = sakaw perhatian



Heya fellas,

ini pernyataan pertama gue tentang cewek: kebanyakan dari mereka itu mau diperhatiin terus.
Kadang sampe berlebihan, padahal kita cowok2 sibuk banget belajar dan kerja tapi dituntut buat merhatiin cewe terus.

Gue juga masih bingung, emangnya ga bosen ya diperhatiin terus. Gue sebagai cowok kalo misalnya dikasih perhatian terus lama2 risih juga.

Or mungkin apa kita para cowok kurang ngasih perhatian ke mereka sampe mereka akhirnya sakaw perhatian?

hmm...

Related Posts by Categories



9 Heya's:

Tito Hayunanda said...

satojoooooooooooo ...
"ga bisa apa nyisihin barang semenit apa buat nelp" ...
faktanya klo nelp mana cukup semenit ...
masi berasa ABG aja yg dikit2 mesti ngasi kabar ... ~__~

EmmyChen said...

kayanya ini karena cowo yg kurang ngasi perhatian deh..
klo udah cukup kan ga mungkin ngrengek2 minta perhatian :D

Pandu Truhandito said...

hahahhaha!!! are you sure, Emmy?!?!??!

I swear, kita cowo2 udah give our very best perhatian, but sometimes they keep asking for more!!

well ok, kadang kita emang a bit down lah perhatiannya. Tapi pada saat lain kita ngasih perhatian luar biasa banyak.

jadi teori gue: cewe minta perhatian secara konstan, tapi cowo ga bisa ngasih perhatian secara konstan. We got our up and downs, high and lows

......... while the chicks keep demanding us to be up and high at all time!!

hahahahhaa

what you think, Emmy?

solarie said...

Hmm
gw sih setuju hahah
soalnya kaya pengalaman pribadi gw, pokoknya tiap hari mesti ada contact. Heran sih cewe" ga bosen minta diperhatiin gitu

tapi kalau diblg kurang perhatian ga deh kayanya
apa karna kita para cowo kasih perhatian terus malah jadi ketagihan yah cewe"nya?
hmm ;)

Pandu Truhandito said...

nah bisa juga tuh.. cewenya yang nagih..

so it's like:
bulan 1-3: perhatian yang diminta 5%; kalo dapet perhatian 10% udah seneng banget
bulan 4-6: 10%
bulan 7-9: 15%

so you see, pada akhirnya apakah kita harus ngasih 100% perhatian? that's a bit rough, don't you think? hahaha

solarie said...

Hmm
biasanya sih gini
mnurut yg gw tanya" dari temen" cewe
mreka biasanya complaint
'cowo kalau udah jadian, perhatiannya ga sebanyak pas dulu pdkt ah'

nah
kalo dari perspektif gw sih ya kayanya kita cowo" bukan kurang ngasih perhatian
tapi karna cewenya jadi nagih xD jadi pengen lebih. Yah bisa dibilang kalkulasi Pandu itu ada benernya
hehe

Tito Hayunanda said...

no no no ...
bkn karena kurang ngasi perhatian ...
tp as Pandu said "pengennya konstan" sementara itu ga mgkn ...
di saat cewe masi mikir 1 step ahead ... kaum cowo udah mikir 3 or maybe 5 steps ahead ...
cewe baru mikirin sebates "kok ga ngasi kabar" ...
cowo udah mikirin "gue mesti begini begitu begono utk ini itu ono" ...
n terus terang bagi gue pribadi sih soal ngasi kabar2 gitu mah urusan sepele banget ...
dont sweat a small stuff lah ...

EmmyChen said...

hello Pandu, sori baru bales.. :)

stuju deh sama lo, cewe minta dan ngasi perhatian konstan, while cowo ngga konstan.

Anyway gue tempo hari baca buku 'Why men dont listen and women cant read maps' penulisnya Allan and Barbara Pease..

u know gue baca buku itu sampe manggut2 terus.. sampe nyeletuk.. ini buku emank bener2 banget!! hahaha u GUYS really should read that book really!!! i insist!!! hahahha~

Pandu Truhandito said...

@emmy
hahahah!!

gue udah pernah liat itu buku sebelumnya. Ntar gue cari di toko buku ya.

Thanks for the recommendation, em :)

Add to Technorati Favorites Directory of General Blogs blogarama - the blog directory blog directory RSS Directory My Blog Directory Bloglisting.net - The internets fastest growing blog directory Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory
blog directory GeekySpeaky: Submit Your Site!